Senin, 30 Maret 2015

Profil lengkap Genji Takiya Crow Zero









 

Nama : Shun Oguri
Nama Jepang: 小 栗 旬
Tanggal Lahir: 26 Desember 1982
Tempat lahir: Tokyo, Jepang
Tinggi: 184cm
Golongan darah: O
Profesi: Aktor
Shun Oguri (小栗 旬 Oguri Shun?, 26 Desember, 1982) adalah seorang aktor sekaligus sutradara. Lahir di Kodaira, Tokyo ia dikenal sering berperan sebagai murid SMA yang tampan.Di antara serial drama yang pernah dibintanginya terdapat judul-judul seperti Hana Yori Dango,Gokusen dan Ikemen Paradise dan Crow Zero.Shun lahir dalam keluarga yang sebagian besar akrab dengan dunia perfilman. Shun merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara.
Ayahnya adalah seorang sutradara teater bernama Tetsuya Oguri,sedangkan ibunya seorang guru balet .Sewaktu masih kelas 6 SD, Shun bergabung dengan kelompok teater anak-anak karena sangat mengagumi aktris Yuki Uchida, dan berangan-angan untuk bisa tampil dengannya. Sejak masih kanak-kanak, Shun sudah memulai karier akting dengan menjadi figuran.
Di tahun 1994, ketika Shun berusia 11 tahun, memulai kariernya dibidang acting di sebuah teater khusus anak dan remaja. Debut pertamanya di pertelevisian ketika Shun berusia 13 tahun , di tahun 1995 melalui NHK drama "Hachidai Shogun Yoshimune." Semenjak itu, Shun sering tampil di banyak acara televisi sebagai figuran. Barulah di tahun 1998, serial drama  "GTO: Great Teacher Onizuka " mengangkat dirinya menjadi seorang sosok idola remaja. Karier aktingnya menyebabkan Shun sering sekali tidak masuk sekolah.Kesibukan dunia panggung juga menyebabkan Shun berhenti sekolah ketika masih SMA.
Kakaknya bernama  Ryo oguri yang juga seorang aktor. Mereka berdua pernah tampil sebagai pengisi suara dalam film anime Fullmetal Alchemist the Movie:connqueror of Sgamballa, dan dalam drama Shakespeare berjudul  The Comedy of Errors.
ditahun 2003, diusianya yang ke 20, Shun beralih ke dunia Film melalui debutnya di film Azumi.
Shun kembali dipanggil untuk membintangi sebuah Drama yang mengangkat namanya pula sebagai aktor film drama berseri, bersama Jun Matsumoto, Shota Matsuda dan Mao Inoue di Hana Yori Dango ( 2005 ).
Setelah Hana Yori Dango, Shun terus menerus mendapatkan peran di berbagai film dan drama dengan berbagai macam jenis peran.
 Di tahun 2010, Shun mencoba memakai pengalamannya sebagai aktor untuk menjadi seorang sutradara di film berjudul Surely Someday dan film ini mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Proyek terbaru yang sedang di kerjakan Shun adalah Drama Arakawa, Under The Bridge, hasil adaptasi dari manga berjudul sama dan tengah mengerjakan proyek Arakawa, Under the Bridge The Movie, Kitsutsuki to Ame dan Ucha Kyodai


Mau Jaket Keren Crow Zero?

 
 Beli di Link Berikut:
http://www.sevencloth.com/jaket-crows-zero-tfoa-kode-a-25/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar